Life is once and it goes on

23.6.14

Blog Buku

Sekiranya saya tertarik untuk membuat sebuah blog buku. Saya kira akan sangat menarik bisa membuat tulisan untuk setiap buku yang saya baca. Katanya di Blog Buku Indonesia kita bisa berinteraksi dengan sesama anggota seputar perbukuan. Hmmm, sepertinya itulah salah satu surga dunia.

Saya punya 3 blog yang tidak satupun terurus dengan baik. Blog ini justru blog yang paling awal sekali saya miliki. Namanya sering berubah-ubah. Awalnya beralamat di areksikatan.blogspot.com, kemudian berubah menjadi hannalina.blogspot.com. Terakhir berubah menjadi halinasaid.blogspot.com. Saya akan menghapus semua posting di blog ini. Karena in sha Allah blog ini akan dialihfungsikan khusus untuk blog buku. Doakan saya semoga istiqamah ya :)

Salam

Hanna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar